Layanan Pertanahan

Berita

Tautan Luar

Wednesday, November 3, 2010

ACARA SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN SUMBA BARAT

Lazimnya sebuah organisasi, pergantian pucuk pimpinan tertinggi sering terjadi, ada yang  pergi dan ada yang datang. Demikian yang terjadi pada Kantor Pertanahan Kabupaten Sumba Barat, dengan telah memasuki usia pensiun TMT. 01 Nopember 2010, Bapak FREDRIK PLAITUKA, S.IP, harus melepas semua atributnya sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sumba Barat, yang beliau pimpin selama kurun waktu 1 Tahun 2 Bulan.
Berdasarkan Surat Perintah Kepala BPN RI Nomor : 425 / SPH / X / 2010, Tanggal 27 Oktober 2010, maka Bapak DRS. J. B. LONA, yang selain tugas pokoknya sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sumba Timur, ditunjuk untuk melaksanakan tugas sebagai pelaksana tugas Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sumba Barat.
Acara serah terima jabatan yang berlangsung tanggal 01 Nopember 2010, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi NTT yang diwakili oleh PLT. Kepala Bagian Tata Usaha Bapak SUMRAL  B. MANOE, SH dan Bapak ORGENS TH. BENU, S.Sos, PLT. Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sumba Tengah beserta staf, PLT. Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sumba Barat Daya beserta staf, Dharma Wanita Persatuan Unit Kantor Pertanahan Kabupaten Sumba Barat dan Seluruh Karyawan Kantor Pertanahan Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi NTT melalui PLT. Kepala Bagian Tata Usaha menitipkan pesan penting untuk selalu memberikan ketegasan dalam bertindak, kejujuran dalam berbuat serta melangkah dengan pasti dalam melayani masyarakat.
Selain acara serah terima jabatan, juga diselipkan acara penyerahan sertipikat hak atas tanah secara simbolis yang diterima oleh perwakilan dari Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah, asal kegiatan PRODA 2009, PRONA 2010 dan REDIS TOL 2010.

Selamat jalan Bapak FREDRIK PLAITUKA, S.IP bersama keluarga, walaupun kebersamaan kita tidak terlalu lama, namun keberadaan Bapak sekeluarga selalu ada di hati kami semua. Dan kepada Bapak DRS. J. B. LONA kami ucapkan selamat dan proficiat sebagai pelaksana tugas Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sumba Barat, kami selalu siap membantu Bapak.

YANZ